Cara Membuat Aplikasi Android Menjadi APK

Sebelum nya agan udah tau apa arti APK itu ?

APK adalah singkatan dari Aplication Packing File yang memiliki arti Format Berkas yang bertujuan untuk mendistribusika / membagikan Aplikasi di sistem operasi Android 

Lantas bagaimana cara mengubah aplikasi di android yang sudah terpasang tapi ingin membagikan ke orang lain atau kerabat , kali ini ada aplikasi nya bernama "Apk Extractor" aplikasi ini berfungsi untuk mengubah dari Aplikasi Android menjadi APK agar bisa gunakan di smartphone lain . Apk Extractor harganya gratis jadi agan bisa download via playstore .



Jika agan masih bingung dengan Apk Ektractor silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

Download Apk Extractor via Google Play
Buka aplikasi nya
Klik aplikasi mana yang ingin angan ubah menjadi APK (misalkan saya pilih Line)
Silahkan tunggu sebentar
Apk tersimpan di ExtractedApks ( silahkan buka di folder agan )
    Semua aplikasi juga bisa di jadikan APK gan ( tapi tidak aplikasi system ) , itu lah "Cara Membuat Aplikasi Android Menjadi APK" sekian dari saya terima kasih telah berkunjung :)

    17 comments:

    1. Ini seperti cara melakukan backup pada aplikasi android ya gan? Btw ane sering pake aplikasi app backup untuk melakukan backup aplikasi hehe

      ReplyDelete
    2. wah baru tahu ane gan,jadi bisa berbagi apk dr playstore nih..sip gan

      ReplyDelete
    3. asik nih bisa edit2 aplikasi...

      ReplyDelete
    4. wah sangat membantu informasinya, kalau saya biasanya pakai app2sd

      ReplyDelete
    5. ini gabeda jauh kayak dibackup gitu ya gan?

      ReplyDelete
    6. Oh, ternyata gak beda jauh seperti di backup ya, Mas..
      Sepertinya mudah, tinggal baca dan pahami sembari praktekan..

      Btw, salam kenal ya :)

      ReplyDelete
    7. Maksih mas , artikelnya mudah dipahami

      ReplyDelete
    8. Maksih mas , artikelnya mudah dipahami

      ReplyDelete
    9. Maksih mas , artikelnya mudah dipahami

      ReplyDelete
    10. sekarang udah bisa simple pake hp aja ya.. makasih gan.

      ReplyDelete
    11. ohh jadi ini modelnya kaya backup gitu ya :D wah thanks gan infonya :D

      ReplyDelete
    12. Wah mntp ne gan jd klu k hpus msih ad apknya

      ReplyDelete