Nonton Iklan ( Ads ) Bisa Dapet Bitcoin Gratis

Btcclicks , Nonton Iklan Dapet Bitcoin Gratis

Hallooo para pemburu bitcoin di Indonesia pada postingan ini saya akan membagikan situs yang menyediakan bitcoin gratis dengan cara yang unik yaitu dengan cara menonton iklan . Kalian hanya akan menonton selama 10 - 60 detik periklannya dan kalian akan dibayar sebesar 0,00036 mBTC ( 1 mBTC = 0,001 BTC ) cukup banyak bukan ? apakah anda tertarik ? ikuti tutorial dibawah ini :
  1. Sebelum kita mulai alangkah baik nya kita makan , ehhh daftar gan . untuk daftar nya
    [ KLIK DISINI ]
  2. Klik Login/Sign Up lalu pilih Earner Sign Up
  3. Isi biodata agan masing-masing dengan jelas
  4. Untuk dapetin BTC nya , di Dashboard agan pilih "Surf Ads"
  5. Akan ada banyak pilihan Ads / Iklan disana
  6. Gimana sih cara nya ? sangat mudah agan tinggal pilih Iklan yang nilainya besar 
  7. Lalu tunggu beberapa detik
  8. Setelah nunggu beberapa detik nanti agan disuruh nyelesaiin captcha , kalo captcha nya bener selamat agan dapet mBTC nya
Untuk btcclicks minimum withdraw adalah 0,10000 mBTC ( 0,0001 BTC ) lumayan kan buat nyari receh-receh diintenet tanpa modal :D . Itu beberapa tutorial untuk mendapatkan duit dari iklan . Sekian dari saya wasalamualaikum wr.wb

    No comments:

    Post a Comment